Dua Kasat dan Tiga Kapolsek Berganti di Polres Solok

Penulis: Marjeni Rokcalva

AROSUKA - Pergantian sejumlah jabatan di Polres Solok terjadi. Upacara serah terima jabatan dilakukan Sabtu (07/03) di lapangan Apel Mapolres Solok yang dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,SH,Sik,Msi.

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho mengatakan Kepada pejabat yang baru agar dapat melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota polri yang merupakan bentuk tanggung jawab pimpinan ucapnya.

"Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Solok tambah Kapolres merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi.

Baca Juga


"Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal," ucapnya.

Adapun pejabat yg diserah terimakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolres Solok Nomor :Kep / 19 / III / 2020 adalah Kasat Sabhara dari AKP Darmansyah.SH kepada IPTU Awaludin.SH, Kasat Lantas dari IPTU Baypul Hendri.SH kepada IPTU Handayanda Rizki,SH, Kapolsek Danau Kembar dari IPTU Awaludin.SH kepada IPTU Sainol Suprianto.SH, Kapolsek Hiliran Gumanti dari IPTU Iwan Hariyadi kepada IPTU Azirman, Kapolsek Pantai Cermin dari IPTU Evi Wansri,SH kepada IPTU Haryoto.

Sertijab di hadiri oleh Waka Polres Solok Kompol Harianto.SH.MM, Kabag Ops Polres Solok Kompol Yuswawi.SH, Kabag Ren Polres Solok Kompol Rizal Bukhari, Kabag Sumda Kompol Mulyono, Kasat Sejajaran Polres Solok, Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Perwira staf.

Upacara sertijab diikuti oleh seluruh Personil Polres dan Polsek wilayah hukum Polres Solok dan dipimpin oleh IPDA Doni Fatrizal.(***)

Editor

Sumber: SuhaNews

Loading...

Komentar

Berita Terbaru