Nama Budi Syukur Menguat di Musyawarah Olahraga Provinsi PASI Sumbar

Olahraga-166 hit

PADANG - Nama S. Budi Syukur pengusaha transportasi yang suka olahraga ini, kembali menguat sebagai kandidat calon ketua umum dalam Musyawarah Olahraga Propinsi (Musyorprov) Persatuan Atletik Indonesia (PASI) Sumbar, Sabtu, 7 Maret 2020. Musyorprov yang berlangsung di Hotel Amaris Padang ini, dibuka Ketua Umum KONI Sumbar Syaiful, SH, MHum.

Dalam sambutannya, Syaiful menyebutkan, PASI salah satu organisasi cabang olahraga yang diandalkan KONI Sumbar untuk meraup medali dalam setiap kejuaraan, mulai dari dari Porwil, Kejurnas hingga PON.

"Untuk PON 2020 Papua ini, KONI Sumbar sangat berharap tradisi medali emas bisa dipertahankan atlet PASI dan bahkan kalau bisa ditingkatkan," tegas Syaiful.

Ditambahkan Syaiful, khusus pelaksaan Musyorprov kali ini, ia berpesan kepada seluruh pengurus PASI kabupaten/kota yang punya hak suara, untuk memilih kembali figur yang bisa dengan all out memimpin organisasi. "Saya melihat figur ini ada sama Bapak S. Budi Syukur. Maka alangkah baiknya potensi besar ini dimanfaatkan," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengprov PASI Sumbar S. Budi Syukur menyebutkan, tugas besar mempertahankan tradisi emas, minimal dua medali emas PON 2020 Papua, merupakan tugas besar kita semua yang bergabung dalam PASI sejak di kabupaten/kota hingga provinsi.

Budi menyebutkan, ia sudah membuat program untuk bisa mempertahankan emas di PON nantinya. Caranya, atlet potensi emas, dilatih secara khusus oleh PASI Sumbar. Sedangkan atlet berpotensi, mendapat perlakun khusus pula dengan pelatihan memadai, sehingga di PON nantinya, bisa pula meraih medali.

Ketua Panitia Pelaksana Musyorprov, Raymon, yang juga Sekretaris PASI Sumbar, dalam laporannya menyebutkan, seluruh biaya pelaksanaan Musyorprov ditanggulangi seorang donatur yang tidak mau disebutkan namanya. "Alhamdulillan, 15 pengurus PASI kabupaten dan kota di Sumbar hadir dalam Musyorprov ini dan ini kuorum tercapai," katanya. (Cal)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru