Untuk Pegiat Literasi, Ada Festival Literasi 2020 di Padang Panjang

PADANG PANJANG - Untuk memberikan Apresiasi kepada Pegiat Literasi, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) menyelenggarakan Festival Literasi.

Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Kamis hingga Sabtu (12-14 Maret 2020) mendatang di Lapangan Khatib Sulaiman Banca Laweh.

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan dalam menyukseskan Festival Literasi ini, seperti Lomba Mewarnai,Lomba Baca Puisi, Seminar, Bazar hingga hiburan dari Artis Minang Kintani dan Farel Sikumbang.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Alvi Sena, ST, MT mengatakan bahwa Festival Literasi ini merupakan agenda tahunan yang akan dilaksanakan di Padang Panjang. Sebagai kota yang telah dicanangkan sebagai Kota Literasi, berbagai pegiat-pegiat literasi hadir menyemarakkan minat baca di lingkungan masyarakat, pelajar dan lainnya.

"Dengan kehadiran Pegiat ini lah, kami berharap minat baca masyarakat terus tumbuh dan berkembang di Padang Panjang, sehingga untuk mengapresiasinya kami gelar lah festival ini," jelas Kepala DPK.

Lanjut, Kepala DPK mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses serta ramai dari masyarakat Padang Panjang bahkan di luar Padang Panjang sehingga berdampak nantinya terhadap perekonomian masyarakat, karena akan ada bazar dari Gramedia dan Buloh serta stand-stand dari Pegiat Literasi. (RelKom/ci)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru