Jelang Liga 2, Semen Padang FC Bakal Hadapi Payakumbuh Selection di Walikota Cup Payakumbuh I

Olahraga-395 hit

PADANG - Setelah melakukan pemusatan latihan di Bogor dan Yogyakarta, Semen Padang FC dijadwalkan kembali ke Padang, jum'at (6/03/2020). Dalam melakukan pemusatan latihan tersebut, Semen Padang FC melakoni serangkaian laga ujicoba, diantaranya melawan Badak Lampung FC, UNY FC, PPSM Magelang dan Persis Solo. Namun, setelah melakukan pemusatan latihan di Bogor dan Yogyakarta, perjalanan tim Kabau Sirah masih berlanjut. Kali ini anak asuh Eduardo Almeida ini bakal bertolak ke Payakumbuh.

Menurut rencana, tim kebanggaan Urang Awak ini akan menjajal kemampuannya melawan tim lokal dalam rangka pembukaan turnamen Walikota Cup Payakumbuh I pada 8 Maret 2020. Pelatih Kepala Eduardo saat ditemui di Yogyakarta mengatakan TC yang berlangsung sejak 28 Februari 2020 di Kota Gudeg tersebut diakhiri dengan uji coba lawan Persis Solo.

"Setelah itu kami balik ke Padang dan bersiap ke Payakumbuh. Kami akan bermain di sana melawan Payakumbuh Selection dan itu sudah konfirmasi," kata pelatih asal Portugal tersebut.

Ia menjelaskan kehadiran Semen Padang FC ke Payakumbuh tersebut dalam rangka memenuhi undangan sebuah turnamen Walikota Cup Payakumbuh. Kemudian juga ingin lebih dekat dengan masyarakat, khususnya warga Payakumbuh dan sekitarnya.

"Nanti adalah pertandingan spesial karena kami akan melawan Payakumbuh Selection. Salah satu tim lokal yang ada di sana dan sekaligus untuk menghibur masyarakat," ujarnya.

Untuk pemain yang akan dibawa, ia belum memastikan karena tergantung kondisi nanti setelah berada di Padan. Selain itu, ia menegaskan untuk skuatnya sendiri tidak ada yang diberikan keistimewaan karena setiap pemain dikatakannya berpeluang untuk dimainkan.

"Saya memiliki 25 sampai 26 pemain dan tidak ada istilah Starting Eleven. Semuanya bisa main kalau menunjukkan kemampuan terbaiknya saat latihan," kata Eduardo.

Editor

Sumber: klikpositif.com

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru