Polresta Padang Wujudkan Pilkada Badunsanak, Aman, Damai dan Sejuk

Politik-73 hit

PADANG - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat tahun 2020 semangkin dekat dihelat, khusunya di Kota Padang, diharapkan dapat terlaksana dengan baik, aman, damai sejuk.

Hal ini dikatakan Wali Kota Padang H.Mahyeldi Ansharullah saat memberikan sambutan di hadapan Forkopimda, Alim Ulama, Tokoh adat, unsur dari partai politik, LSM, dan kalangan mahasiswa di aula Patria Tama Polresta Padang, dan dilanjutkan pernyataan sikap mendukung Pilkada oleh tungku tigo sajarang yang digagas jajaran Polresta Padang, Kamis (5 /3/2020).

Selanjutnya, Mahyeldi menjelaskan, ketika Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang tahun 2018 yang lalu dan Pilpres, suasana Kota Padang pada saat itu dapat terkendali dengan aman serta kondusif. Hal itu berkat dukungan penuh oleh aparat keamanan mulai dari TNI, POLRI sampai lapisan masyarakat ikut ambil bagian untuk mensukseskan Pilkada badunsanak dan Pilpres di Kota Padang.

Lebih jauh dijelaskannya, tujuan dari Pilkada adalah memperkokoh keberadaaan NKRI dan memperkokoh persatuan dan kekompakan serta melancarkan pembangunan disetiap daerah. "Kita tentunya tidak menginginkan, melalui Pilkada adanya perpecahan yang merusak persatuan dan kekompakkan, apalagi di Kota Padang yang kita cintai ini," papar Wako.

Untuk itu, Pemerintah Kota Padang memberikan apresiasi kepada jajaran Polresta Padang yang telah lebih dulu melaksanakan pernyataan sikap dan berkomitmen mendukung Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar tahun 2020 secara badunsanak, aman, damai dan sejuk bersama tungku tigo sajarangan ( Pemerintahan, Alim Ulama dan Cadik Pandai). (Zal/Prokom)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru