KONI Sumbar Rampungkan Pengadaan Barang Untuk PON 2020 Papua

Olahraga-127 hit

PADANG - Rabu, 4 Maret 2020, Tim Teknis dan Tim Panitia Pengadaan Barang dan Jasa KONI Provinsi Sumbar, merampungkan pengadaan kebutuhan peralatan latihan maupun tanding pada PON 2020 mendatang.

Hadir pada acara tersebut Fazri Ale Waketum II selaku kordinator Tim Tehnis, Sekum KONI Irnaldi Samin, Konsultan Pengadaan Benes, Kabid Perencanaan dan Anggaran Ellyawardi, Kabid Litbang Yoserizal dan Raymon anggota.

Ale berharap agar proses pengadaan peralatan latihan ini dapat terealisasi secara efektif, efisien dan tepat waktu. Menurutnya diharapkan pengurus Cabang Olahraga yang lolos PON dapat segera mengirim daftar jenis peralatan latihan dan tanding PON 2020 ke Sekretariat KONI Sumbar. "Daftar barang dimaksud meliputi ; Jenis Barang, Harga Satuan dan spesifikasi tekhnis barang (merk, ukuran dan tipe barang). Hal diatas menurutnya adalah sebagai dasar pengajuan ke proses lanjutan," sebut Ale.

Elyawardi menambahkan, ada dua macam bentuk kebutuhan pengadaan peralatan, beberapa cabor ada yang mengajukan peralatannya yang sekaligus diperuntukannya untuk kebutuhan latihan dan tanding, sementara yang lainnya mengajukan peralatan secara terpisah untuk latihan dan/atau tanding.

Menurutnya untuk kecepatan proses pengadaan peralatan alat latihan maupun tanding tersebut dilakukan dengan tender cepat. Proses dan prosedur lanjutan lelang tentu akan kita lewati setelah masing-masing cabor menyerahkan daftar kebutuhannya dan dilanjutkan dengan verifikasi harga pasar sesuai spesifikasi harga yang di ajukan cabor.

"Proses berikut kita ajukan ke Unit Pengadaan Provinsi Sumbar, yakni Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Sumbar (ULP)," ujar Elyawardi yang akrab di panggil Pak Ell.

Pada kesempatan lain harapan Sekum KONI Sumbar dengan masih banyaknya proses dan prosedur pencairan pengeluaran barang yang akan dilewati, diharapkan para cabor segera mengirim daftar kebutuhan peralatan latihan dan tandingnya selambat-selambatnya tanggal 9-3-2020 mendatang. SSP/MR

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru