FBS UNP Tuan Rumah Seminar dan Musyawarah HMPII Wilayah Sumatera

Padang-Sebanyak 14 delegasi Himpunan Mahasiswa Perpustakaan dan Informasi Indonesia dari Universitas di Sumatera bertemu di Kampus Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang pada hari ini (4/3) mengikuti Seminar dan Musyawarah Wilayah HMPII DPW I tahun 2020. Seminar dan Musyawarah ini mengangkat tema "Masa Depan Perpustakaan Indonesia: Inovasi dan Perubahan di Era Revolusi 4.0".

Demikian disampaikan oleh Koordinator Program Studi Informasi Perpustakaan dan Kearsipan Malta Nelisa, S.Sos., M.Hum., kepada wartawan hari ini (4/3) di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Lebih lanjut Malta Nelisa, S.Sos., M.Hum., mengemukakan bahwa seminar nasional ini bertujuan untuk mengembangkan wawasan kebangsaan untuk merumuskan arah gerak dan rekomendasi Himpunan Mahasiswa Perpustakaan dan Informasi Indonesia.

"Target musyawarah wilayah adalah mengevaluasi secara kritis terhadap Presedium Nasional Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Perpustakaan dan Informasi Indonesia, merumuskan visi organisasi, suksesi kepengurusan, membangun solidaritas dan rekomendasi," jelas Malta Nelisa, S.Sos., M.Hum.

Kegiatan seminar nasional dan Musyawarah Wilayah HMPII DPW I Sumatera ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan III Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Indra Yuda, M.Pd., Ph.D. dan pemakalah kunci adalah Dra. Murjani, M.Si. pustakawan pada Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Bukittinggi. (ET)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru