TC di Yogyakarta Berakhir, Semen Padang FC Siap Hadapi Persis Solo Besok

OLAHRAGA-716 hit

Penulis: Medio Agusta

YOGYAKARTA - Semen Padang FC mengakhiri satu minggu Trainning Camp (TC) selama di Yogyakarta dengan menggelar recovery training di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pagi ini, rabu (4/3).

Menurut rencana, tim Kabau Sirah dijadwalkan akan bertolak ke Solo siang ini untuk melakoni ujicoba terakhir menghadapi salah satu kontestan Liga 2, Persis Solo. Laga ujicoba ini dijadwalkan akan berlangsung kamis (5/3) pukul 15.30 WIB di Stadion Manahan Solo. Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengatakan, menghadapi Persis Solo adalah laga yang tepat untuk menguji kemampuan anak asuhnya.

"Kita akan melawan Persis Solo di Solo. Saya akan melihat bagaimana performa pemain saat melawan tim selevel. Soalnya, 2 laga uji coba sebelumnya tim lawan berada di bawah level kita," ujarnya.

Baca Juga


Sebelumnya, tim kebanggaan Urang Awak ini telah menjalani 2 kali uji coba yaitu melawan Tim Universitas Negeri Yogyakarta, Senin 2 Maret 2020 dan PPSM Magelang, Selasa 3 Maret 2020.

Sebelumnya laga uji coba pertama, Nur Iskandar dkk sukses meraih kemenangan dengan skor meyakinkan yaitu 4-0. Keempat gol tim yang bermarkas di Bukit Karang Putih ini diciptakan oleh Sunarto, Vendry Mofu, Arianto, dan Nur Iskandar.

Sedangkan uji coba melawan PPSM Magelang, Semen Padang FC hanya mampu bermain imbang 0-0 tanpa gol. Pasalnya, uji coba kedua tersebut hanya berlangsung satu babak karena cuaca yang tidak mendukung.

Coach Edu menambahkan dalam uji coba yang telah dijalaninya, ia menilai pemain sudah bermain sesuai keinginannya. Menurutnya, anak asuhnya telah menjalankan instruksi bagaimana membuat gol, penampilan yang impresif, dan keinginannya tercapai.

"Anak-anak bermain sesuai keinginan Saya dan uji coba yang telah dijalani sesuai target," ujarnya.

Ia berharap jelang kompetisi, anak asuhnya dapat siap baik secara individu maupun tim. Sehingga musim Liga 2 2020 dapat meraih hasil terbaik dan kembali ke Liga 1.

Editor

Sumber: klikpositif.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru