Top 44 LIDA 2020, Puspa Raih Polling Tertinggi dan Lolos ke Babak Selanjutnya

HIBURAN-1289 hit

JAKARTA - Hasil Liga dangdut (LIDA 2020) Indosiar grup 7 Top 44 memutuskan Puspa duta asal Sumatera Barat sebagai pemenang polling tertinggi dengan 29,77%, meski penampilannya belum sempurna, hasil tersebut membuatnya otomatis lolos kebabak selanjutnya, Jumat malam, (28/2/2020).

Sedangkan, Meli duta asal Jawa Barat berhasil menyanyikan lagu "Hari berbangkit" dengan sempurna, seluruh dewan juri memberikan Standing ovation, diakhir polling Meli mendapat 25,27%, penampilan kontestan satu ini bisa dibilang cukup konsisten sejak awal lida.

Sedangkan untuk Ica duta asal provinsi Aceh berada diposisi ketiga dengan polling 22,53%, ia membawakan lagu "Janji" meski tidak mendapat SO dari juri, secara umum penampilannya cukup baik menurut juri.

Baca Juga


Naas bagi Shinta duta asal Jawah tengah harus tersenggol di top 44, tampil membawakan lagu "Sendiri saja" ia gagal mendapatkan SO dari Juri, dengan hasil polling 22,43% terendah, Shinta harus pulang lebih dulu malam ini.

Dengon lolosnya Puspa, berarti dua utusan Sumbar yakni Rana dan Puspa berhasil melaju dan sangat membutuhkan bantuan sms dalam polling yang dilakukan. Ayo Rang Minang dukung keduanya. Caranya: ketik LIDA (spasi) PUSPA kirim ke 97288 (untuk Puspa) dan ketik LIDA (spasi) RANA kirim ke 97288 (untuk Rana). Bisa juga ikuti vote dan tokopedia untuk keduanya.

(Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru