Siap-Siap, Secata B Padang Panjang Bakal Gelar Adventure Trail Extreme SATE #1

Olahraga-186 hit

PADANG PANJANG - Sekolah Calon Tamtama B (Secata B) Kota Padang Panjang menggelar Technical Meeting persiapan HUT Rindam I Bukit Barisan yang ke-70 di Aula secata B, Jumat (28/02).

Dalam HUT Rindam I Bukit Barisan yang ke-70 kali ini, Secata B berencana akan menggelar Secata Trail Adventure yang diperkirakan akan diikuti ribuan crosser dari berbagai daerah di Indonesia dan juga dari Negara Tetangga.

Dan Secata B yang diwakili oleh Katim Jas, Lettu Inf Sugimin menjelaskan Secata Adventure Traill Extreme #1 (SATE #1) dengan tema Jelajah Alam Bukit Tui adalah bentuk kerjasama Secata B dengan Pemerintah Kota Padang Panjang Dalam rangka HUT Rindam I Bukit Barisan yang ke-70 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2020.

Dengan rute pembukaan yaitu Konvoi rombongan dari Rumah Dinas Walikota menuju tempat Finish di Mifan.

"Insert registrasi peserta 200K dengan fasilitas Jersey (1500 Pendaftar Pertama), Id Card, Doorprize, Makan Siang dan Snack dan untuk 10 orang yang finish pertama mendapatkan uang tunai 500 rb dan Medali, "ujarnya.

Disamping kegiatan tersebut direncanakan juga bakalan ada penanaman kurang lebih 1000 bibit pohon dari pihak Pemerintah Kota Padang Panjang dengan Secata B.

Sementara itu, Letda Inf Sitepu Danton/I B menjelaskan untuk rute pembalap sendiri akan dimulai start dari mifan menuju sungai andok naik ke daerah Tempat Pembuangan Umum, Bak air, Sawah Liek, Turun ke SD Sungai Andok, penggalian batu lama, menuju bukik tui, pondok kapur rao - rao, Islamic Center naik keatas, keluar di koto katiak ketemu rel kereta api dan terus ke mifan melewati rel kereta api.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Perwakilan dari Forkopimda, OPD Terkait, PMI, Orari dan RAPI.

(RelKom/Ki)

Loading...

Komentar

loading...

Berita Terbaru