Gagal Mendaki, Avanza Terjuni Kolam Ikan di Palupuah Agam

PERISTIWA-707 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

BUKITTINGGI - Hati-hatilah mengemudi di tanjakan. Perhatikan kekuatan mobil dan kondisi jalan. Ahad, 1 September 2019, satu unit Avanza BA1519 RE yang dikendarai Chair Rendha, 33, terjun masuk kolam ikan setelah kehilangan keseimbangan saat mendaki Pendakian Kodok, Palupuh, Sumbar.

Laka Lantas tunggal ini terjadi di jalan Bukittinggi - Pasaman- Medan di KM 10 Batang Palupuh Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam sekitar pukul 17.45 WIB.

Menurut Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK.MH melalui Kapolsek Palupuh IPTU Syafri,SH, saat itu Chair Rendha dalam perjalanan dari Pasaman menuju kota Bukittinggi.

Kuat dugaan, saat melewati pendakian kodok, yang memang dikenal dengan ketinggian pendakiannya, Chair kehilangan keseimbangan sehingga mobil yang dikendarainya melompai keluar jalan dan masuk ke dalam ikan sedalam tiga meter.

Namun masih syukur Chair sendiri selamat dalam Laka Lantas itu, sementara kendaraannya berhasil dievakuasi petugas dengan baik.

Kapolsek Palupuh menambahkan untuk mengurai kemacetan anggota Bhabinkamtibmas Nagari Koto Rantang Bripka Masganefi dibackup oleh piket SPKT Polsek Palupuh serta di bantu oleh masyarakat setempat melakukan pengaturan arus lalu lintas.

(edt) Sumber: mediapolisicom

Loading...

Komentar

Berita Terbaru