Warga Digegerkan Penemuan Jasad Bayi di Saluran Air di Padang

PERISTIWA-719 hit

Penulis: Medio Agusta

PADANG -Warga Jalan Irigasi Pasar Baru, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh, Kota Padang dikejutkan dengan penemuan jasad bayi dalam saluran air, Kamis (27/2/2020), sekitaran pukul 14.17 WIB.

Penemuan janin bayi mungil yang masih terbalut tali pusar itu persis berada di depan Puskemas Pauh. Peristiwa ini pun membuat buncah para perawat puskesmas serta msyarakat di sekitar lokasi kejadian.

Tim Inafis Polresta Padang beserta Polsek Pauh yang mendapat informasi adanya penemuan janin bayi tersebut langsung menuju ke lokasi. Tampak dua personel kepolisian turun ke saluran air untuk mencari jasad bayi tersebut.

Bahkan, pihak kepolisian terpaksa merangkak ke bawah karena di atas saluran air berdiri sebuah bangunan si permanen yang terbuat dari seng. Kurang lebih beberapa menit kemudian, akhirnya jenazah bayi dapat ditemukan.

Kondisi bayi tampak berwarna putih ke merah-merahan. Belum jelas jenis kelamin bayi tersebut. Usai dievakuasi, tim Inafis Polresta Padang membungkus janin bayi itu dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

Editor

Sumber: langgam.id

Loading...

Komentar

Berita Terbaru