Laga Ujicoba, Semen Padang FC vs Badak Lampung FC Berakhir Imbang 1-1

OLAHRAGA-1046 hit

Penulis: Je | Editor: Medio Agusta

PADANG - Jelang Liga 2 tahun 2020, Semen Padang FC melakoni laga ujicoba melawan Badak Lampung FC di Stadion Mini Cibinong, Rabu (26/2) sore. Pada laga tersebut, Semen Padang FC berakhir imbang 1-1 melawan Badak Lampung FC. Laga dua tim yang sama-sama terdegradasi dari Liga 1, sebagai bagian dari persiapan kedua tim dalam menghadapi Liga 2 tahun 2020 yang akan dimulai 13 Maret mendatang.

Pada menit-menit awal laga, Semen Padang FC mampu mencuri gol lebih dulu melalui titik putih, tepatnya di menit ke-7 melalui kaki Sunarto. Meski demikian, Badak lampung FC tak ingin menyerahkan kemenangan begitu saja ke Semen Padang FC. Pada menit ke-38, Ardan Aras membalas gol Semen Padang FC. Berawal dari skema tendangan sudut, Ardan Aras menyambutnya dengan sebuah sundulan. Skor 1-1 terus bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim yang sama-sama merotasi pemainnya, namun hal tersebut tidak berhasil menambah gol. Skor 1-1 menjadi hasil akhir. Bagi Semen Padang FC, ini adalah laga ujicoba kedua, setelah sebelumnya menang 4-0 atas Rajawali Padang FC beberapa hari yang lalu.

Baca Juga


Setelah melawan Badak Lampung FC, Semen Padang FC akan melanjutkan perjalanan dalam rangka try out persiapan ke Yogyakarta. Menurut rencana, lawan ujicoba berikutnya adalah Persis Solo pada tanggal 1 Maret 2020. Namun, dimana tempat dan waktu pertandingan belum diputuskan.

(Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru