Global Wakaf dan ACT Padang Luncurkan Air Minum Wakaf di Padang

KESEHATAN-793 hit

PADANG- Global Wakaf-ACT Padang meluncurkan program Air Minum Wakaf di hari Jum'at (21/02) lalu di Masjid Jabal Rahmah Indarung. Air Minum Wakaf diberikan secara gratis kepada jama'ah masjid setelah melakukan Shalat Jum'at.

Branch Manager ACT Padang, Zeng Wellf mengatakan, "Sebanyak 10 dus Air Minum Wakaf kita letakkan di 2 sisi pintu Masjid Jabal Rahmah. Air Minum Wakaf ini merupakan layanan air minum yang diberikan kepada masyarakat secara gratis karena pendanaannya bersumber dari dana wakaf masyarakat. Air Minum Wakaf ini diproduksi tidak untuk diperjual-belikan, akan tetapi akan diberikan secara gratis ke masjid, pesantren, sekolah atau masyarakat lainnya yang sangat membutuhkan."

Tidak hanya di Masjid Jabal Rahmah Indarung saja, Air Minum Wakaf ini juga hadir sebanyak 2 dus di Car Free Day (CFD) GOR H. Agus Salim Padang, Pada Minggu (23/02) kemarin.

"Alhamdulillah CFD kali ini kita telah membagi-bagikan Air Minum Wakaf ini secara gratis kepada pengunjung CFD GOR H. Agus Salim Padang. Dengan adanya program ini semoga bisa sangat membantu masyarakat terutama dalam kebutuhan air minum", tutur Staf Program ACT Padang, Aan Saputra.

Lanjutnya, "Air merupakan kebutuhan dasar makhluk hidup yang berperan paling penting dalam kehidupan. Tanpa air, mustahil bagi makhluk hidup untuk bertahan, termasuk manusia. Namun kenyataannya, kita baru bisa memperoleh air dengan membelinya. Untuk merespon kondisi ini, Global Wakaf-ACT Padang menginisiasi program Air Minum Wakaf untuk disalurkan ke pesantren, sekolah, atau masjid yang kesulitan mendapatkan air bersih layak konsumsi secara cuma-cuma."

Maka dari itu, mari kita ber-#WakafRameRame untuk mengembalikan air menjadi komoditas non komersil yang bisa dinikmati siapa saja dengan mewakafkan harta terbaik para Dermawan dalam program Wakaf Air untuk penyediaan Air Minum Wakaf secara gratis dengan cara klik bit.ly/AirMinumWakafSumbar atau bisa melalui transfer ke Rekening Yayasan Global Wakaf : Mandiri # 127 000 77 89819 dan Rekening Aksi Cepat Tanggap : BNI Syariah # 8660 2910 2002 0093.

Med

Loading...

Komentar

Berita Terbaru