Sedap! Melawan Dingin Padang Panjang Dengan Semangkok Soto Bofet Telaga Biru

KULINER-1282 hit

Penulis: RelKom/Ki | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Cuaca dingin di Kota Padang Panjang memang paling enak menyantap makan dan minum yang hangat-hangat, selain membuat badan menjadi hangat, tubuhpun menjadi segar, salah satunya kita bisa mencicipi Soto Bofet Telaga Biru, Soto yang berisi irisan daging ini bisa menjadi alternatif kuliner bersama keluarga.

Untuk menikmati semangkok Soto ini anda tinggal mampir ke Gang Kecap yang berada di Jln. Khatib Sulaiman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Padang Panjang Barat persisnya tepat di samping Pasar Pusat Padang Panjang.

Disini, lidah anda akan dimanjakan dengan kehangatan dari Soto berkuah bening yang berisi potongan daging sapi, dengan taburan bawang daun, seledri, dan bawang merah goreng. Seporsi Soto Bofet Telaga Biru, hanya dibandrol dengan Rp.16.000.

Warung yang telah buka selama 18 tahun ini, merupakan Warung Soto yang didirikan oleh pasangan sejoli, H. Syahril (71) dan sang Istri Misniati (65).

Selain menu Soto, disinipun tersedia menu lain seperti Ketupat Gulai, Nasi Goreng, Mie Rebus, dan berbagai Minuman lain nya.

Nah, bagi anda yang penasaran, mending langsung aja mampir kesini, Bofet Telaga Biru buka setiap hari, mulai dari jam 7 pagi sampai dengan jam 5 sore. Bofet Telaga Biru juga menerima pesanan dengan menghubungi No. HP 081371185757

Jadi jika lagi kedinginan tidak salahnya anda mencicipi semangkuk Soto Bofet Telaga Biru. (RelKom/Ki)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru