Lihat Palayanan Dukcapil, Mahasiswa Unand Kunjungi Padang Panjang

PENDIDIKAN-1033 hit

Penulis: RelKom/Na | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Padang Panjang, menerima kunjungan dari 44 orang Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Jurusan Administrasi Publik, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Aula Disdukcapil-Silaing Bawah, Rabu (19/2/2020).

Pada kesempatan ini, mahasiswa di sambut hangat oleh Sekretaris Disdukcapil Dra. Tuti Abdul Rajab, M.M, di dampingi Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data Ir. Yossita.

Selain itu juga ada sesi Tanya Jawab bersama Kasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan, Windo A Rezzo, S.Kom, M.Si, Kasi Pengolahan dan Penyajian Data Ade Wandra, S.I.P, Kasi Kerjasama dan Inovasi Pelayanan Rimanita Erizon , S.E, M.E.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil merupakan unsur pelaksana Pemerintahan Daerah di bidang pelayanan administrasi kependudukan. Kunjungan Mahasiswa ini merupakan salah satu rangkaian Kuliah Lapangan Mahasiswa pada mata kuliah Sisitem Informasi Manajemen dan e-Government. Bertindak selaku ketua rombongan yaitu Dosen Pengampu Mata Kuliah Dr.Roni Ekha Putra, S.IP, M.PA

Fokus diskusi mereka lebih ditekankan pada adanya Pelayanan Online PADUKO yang merupakan layanan pemerintah kepada masyarakat yang menggunakan Sistem Informasi. (RelKom/Na)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru