Guru Honorer Tewas Tertabrak Kereta Api di Pariaman

PERISTIWA-1157 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

PARIAMAN - Diduga hilang kendali, seorang guru honorer di Kota Pariaman, meninggal dunia usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak gerbong kereta api yang sedang melintas.Kejadian yang menyebabkan seorang guru

Kanit Laka Lantas Polres Kota Pariaman, Ipda Afrizal Sahar mengatakan Kejadian yang menyebabkan seorang guru honorer atas nama Sis Undra Putra (43) meninggal dunia itu terjadi pada Rabu pagi (19/2) diperlintasan sebidang di daerah Simpang Nantongga, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman.

"Saat kejadian itu, Sis Undra Putra yang merupakan warga Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah tersebut mengemudikan sepeda motor dengan nomor polisi BA 3568 WE datang dari arah Pauh hendak menuju arah Pasar Pariaman dengan kecepatan sedang," sebut Kanit Laka Lantas Polres Kota Pariaman, Ipda Afrizal Sahar pada Rabu (19/2/2020) menjelaskan kronologisnya.

Baca Juga


Namun, sesampai di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang dikendarainya mengalami hilang kendali dan terjatuh, diduga disebabkan karena hari hujan dan jalan licin, kemudian menabrak gerbong atau badan kereta api yang datang dari arah sampingnya, yaitu arah Kampung Pondok menuju Pasar Pariaman.

Disebutkan Ipda Afrizal Sahar, akibat kejadian itu pengendara sepeda motor tersebut mengalami sejumlah luka-luka parah di sekujur tubuhnya.

"Kemudian ia dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman untuk mendapatkan perawatan dan dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit tersebut," ucapnya.

Afrizal menyebutkan, selain korban jiwa dalam kejadian itu, kerugian materil juga ada sekitar Rp500 ribu karena kendaraannya mengalami kerusakan.

Editor

Sumber: Covesia.com

Baca Juga Berita Terkait:

WNI yang Terjangkit Virus Corona di Kapal Diamnod Princess Bertambah Jadi 4 Orang

3 WNI ABK Kapal Diamond Princess Positif Virus Corona

Ngeri, Pemuda Asal Mentawai Jadi Korban Tebasan Leher di Padang. Begini Kronologisnya

Galodo Mapattunggul Pasaman, 4 Hari Pencarian Korban Ditemukan Tidak Bernyawa

Tertimbun Longsor, Seorang Warga Sungai Lasi Solok Ditemukan Meninggal

Loading...

Komentar

Berita Terbaru