Ini Pujian Istri Wako Padang Panjang Untuk Stand Pameran Jambore Kader PKK

PEMERINTAHAN-792 hit

Penulis: Rel/Ki | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita Fadly Amran nilai bersama Ketua DWP Ny. Sri Hidayani Sonny Budaya Putra bersama rombongan menilai,Stand Pameran UP2K Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kota Padang Panjang tahun 2020, Jumat (14/02).

Berbagai inovasi, kreativitas dan program-program kegiatan yang dilaksanakan PKK Kota Padang Panjang dalam membantu upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Pelaksana Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K).

Pameran pada kegiatan ini menampilkan produk - produk unggulan dan kerajinan yang diciptakan dari masing-masing Kader PKK Kelurahan se-Kota Padang Panjang.

Baca Juga


Ketua TP PKK Kota Padang Panjang, Ny. dr. Dian Puspita, Sp. JP Fadly Amran merasa para kader sangat antusias untuk menghias dan mengisi stand yang dimiliki dengan kerajinan dan produk-produk unggulan yang mereka miliki.

"Saya sangat senang dan sangat bangga dengan produk lokal kita, para kader ini sangat kreatif, mereka bisa mendekor dengan bagus layaknya sang profesional mendekorasi suatu stand,"ucapnya.

Beliau juga mengapresiasi kepada seluruh kader PKK Kelurahan yang telah sejak hari Kamis sudah memulai mengerjakan stand pameran tersebut. (Rel/Ki)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru