Rektor UNP dan Pemilik yang Juga Direktur Produk Ruangguru Tandatangani Nota Kesepakatan

PENDIDIKAN-895 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang- Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. dan Pemilik yang juga Direktur Produk Ruangguru Muhammad Iman Usman, S.I.P., M.A. melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan pada Sabtu ini (8/2) bertempat di Hotel UNP Kampus Air Tawar, Padang. Penandatanganan itu dilakukan setelah kegiatan kuliah umum yang dihadiri sekitar 300 mahasiswa dan pimpinan Universitas Negeri Padang.

Setelah penandatanganan Nota Kesepakatan itu, Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa selanjutnya akan dilaksanakan penandatanganan kerja sama sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari kota kesempatan ini.

"Kerja sama antara Universitas Negeri Padang dengan lembaga Ruangguru ini meliputi kerja sama bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan sumber daya manusia," jelas Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. kepada wartawan.

Baca Juga


Lebih lanjut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa kerja sama UNP dengan Ruangguru ini sangat penting untuk peningkatan pendidikan di Indonesia karena kedua lembaga ini terutama bergerak pada masalah pendidikan. Menurut Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. bagi Universitas Negeri Padang sangat penting untuk pengembangan kreativitas mahasiswa dan dimungkinkan juga untuk peningkatan sumber daya manusia dosen dan tenaga kependidikan.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D. menambahkan kerja sama ini diharapkan bisa jadi Ruangguru akan mengembangkan konten ruang kuliah pada suatu saat sehingga dosen UNP tidak tertutup kemungkinan untuk dimanfaatkan dalam mengisi kontennya.

Pada kesempatan itu, Pemilik dan Direktur Produk Ruangguru Muhammad Iman Usman, S.I.P., M.A. kepada mengemukakan bahwa Ruangguru menyambut baik kerja sama ini sehingga Universitas Negeri Padang dan Ruangguru sama-sama mendapatkan manfaat untuk pengembangan dunia pendidikan di Indonesia. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru