Petugas Damkar Pemko Bukittinggi Berjibaku Memadamkan Api di Tambuo

PEMERINTAHAN-190 hit

Penulis: yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Kembali Kebakaran terjadi di dalam wilayah kota Bukittinggi pada Rabu,(10/04) sekitar pukul 17.35.

Kali ini si jago merah mengamuk di sebuah rumah permanen,milik Elida, seorang pedagang di Bukittinggi yang terletak di Jl. Para Tinggi Ateh Tambuo Kel. Tarok Dipo Bukittinggi.

Menerima laporan bahwa terjadi kebakaran di lokasi tersebut, tim Pemadam Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bukittinggi bergerak cepat ke lokasi.

Baca Juga


Sampai di tempat kejadian kebakaran, Tim yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Drs. Efriadi, MM bersama dengan personil pemadam kebakaran, langsung berjibaku memadamkan api yang mulai membesar di lantai dua rumah tersebut.

Dengan menurunkan 7 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Bukittinggi, dibantu oleh 3 unit dari pemadam Kabupaten Agam serta beberapa orang personil pemadam, api berhasil dipadamkan, sehingga tidak merembet ke rumah di sekitarnya.

Kerugian ditaksir mencapai kurang lebih sebanyak 76 juta rupiah dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib,tidak ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut.

Kepala Dinas, Drs. Efriadi, MM menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap hal - hal yang dapat menyebabkan terjadi nya kebakaran, terutama saat ini adalah hari lebaran, jangan sampai lengah dan tetap selalu waspada, himbaunya.

( yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru