Darmawanita Persatuan UNP Siapkan Barbeku untuk Masyarakat Terdampak Bencana Pesisir Selatan

PENDIDIKAN-569 hit

Penulis: ET | Editor: Ermanto

PADANG - Pengurus Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang menyiapkan barang bekas berkualitas (Barbeku) yang didonasikan untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Pesisir Selatan beberapa minggu lalu.

Demikian disampaikan oleh Ketua Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang Prof. Asmar Yulastri Ganefri, M.Pd., Ph.D. kepada wartawan portal beritaminang.com di Kantor DWP UNP Kampus UNP Air Tawar Padang pada Senin (1/4) siang ini.

Lebih lanjut Prof. Asmar Yulastri Ganefri, M.Pd., Ph.D. menyampaikan bahwa barang bekas berkualitas (Barbeku) dalam pakaian berkualitas ini sebagai bentuk kepedulian sosial pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang terhadap masyarakat yang sering dilakukan secara berkelanjutan.

Baca Juga


"Pada kesempatan ini dan pada bulan Ramadan ini, pengurus dan anggota Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang mewujudkan kepedulian tersebut dalam bentuk mengumpulkan barang bekas berkualitas dalam bentuk pakaian dan akan disumbangkan kepada masyarakat terdapat banjir do Kabupaten Pesisir Selatan yang terjadi pada beberapa minggu lalu," tambah Prof. Asmar Yulastri Ganefri, M.Pd., Ph.D.

Pada kesempatan itu Prof. Asmar Yulastri Ganefri, M.Pd., Ph.D. ketika hadir bersama pengurus Darmawanita Persatuan Universitas Negeri Padang di Kantor Kampus UNP Air Tawar Padang menyampaikan bahwa para istri pimpinan di Universitas Negeri Padang setia mendukung para suami dan juga tetap meningkatkan kepedulian kepada masyarakat di Sumatera Barat.

"Pakaian berkualitas ini sedang kami kemas dan segera kami antarkan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan sehingga dapat dimanfaatkan nantinya oleh masyarakat," tambah Prof. Asmar Yulastri Ganefri, M.Pd., Ph.D. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru