28 Mahasiswa UNP Ikuti Seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi 2024

PENDIDIKAN-106 hit

Penulis: Humas UNP | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Sebanyak 28 mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) mengikuti seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2024 tingkat wilayah. Kegiatan ini digelar dua hari tanggal 26-27 Maret 2023 di Ruang IT Kampus UNP Air Tawar Padang.

Terdapat 23 orang mahasiswa jenjang Sarjana dan 5 orang mahasiswa jenjang Diploma yang mengikuti seleksi ini.

Direktur Kemahasiswaan dan Alumni UNP Dr. Asep Sujana Wahyuri, M.Pd dalam sambutannya saat membuka acara itu mengatakan kegiatan seleksi ini dilaksanakan untuk menyeleksi mahasiswa yang mewakili UNP untuk berlaga dalam Pilmapres 2024.

"Dalam rangka mengirimkan wakil UNP yang berlaga dalam Pilmapres 2024 ini, perlu dilakukan seleksi sesuai dengan ketentuan dari kompetisi ini, peserta nanti akan dinilai dari Capaian Unggulan (CU) berdasarkan portofolio, gagasan kreatif berupa karya tulis ilmiah, kemampuan bahasa Inggris, sehingga dari seleksi akan bisa kita tentukan siapa yang mewakili UNP dalam seleksi wilayah, yang hostnya LL2Dikti Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepri," paparnya.

Maka lanjutnya diharapkan semua mahasiswa yang dibina di Fakultas masing-masing untuk menunjukkan kelayakannya mewakili lembaga pertengahan April tahun 2024 ini.

Sebagai juri dalam kegiatan ini diantaranya Prof. Dr. Marlina, S. Pd., M.Si (FIP), Dr. Tuti Rahmi, M. Si., Psikologi (FPK). Wawan Puwanto, Ph.D (FT), Dr. Havid Ardi, M.Hum (FBS) dan Leni Marlina, S.S, MA (FBS) dan Siska Alicia Farma, M. Biomed dari FMIPA. (Humas UNP)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru