Dandim 0306 Himbau Masyarakat Untuk Tetap Jaga Kamtibmas Dan Jaga Anak Dari Pengaruh Narkoba

PEMERINTAHAN-146 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

LIMA PULUH KOTA - Dan Dim 0306/ 50 Kota Letkol .Inf.Letkol.Adi Asmara Putra selaku Ketua Tim VI TSR yang diwakili Kasdim Mayor Inf.Edi Arman.SH menyampaikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Nagari Situjuah Batua dan wilayah Limapuluh Kota, seruan ataupun himbauan ," ia berharap agar pihak orang tua selalu mengawasi anaknya ", agar terindar dari jeratan bahaya Narkoba , sebab ini merupakan barang haram ,kini sudah merambah ke daerah kita .tegasnya dihadapan jamaah.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Safari Ramadhan Tim 7 dihadapan jamaah Masjid Nurul Jannah Jorong Bumbung Nagari Situjuah Batua Kamis ( 28/03-25).

Ikut serta dalam rombongan Tim OPD yang terkait antara lain Asisten I .Ir. Eki Hari Purnama .MSi , Kadis Kominfo H.Jhoni Amir.S.Sos. MS.i, Kadis.Tanaman Pangan Ir .Yunire Kepala Sat.Pol PP .Rakiman.SH , Kabag Perekonomian Lisa Angreini SE. Dinas Pendidikan Irnati,Kesra Kamzurni ,Dinas Kesehatan dr.Erdison .

Baca Juga


Selain itu juga karena kita sudah memasuki 18 Ramadhan, maka juga ditekankan kepada masyarakat dipasca lebaran nantinya agar juga berhati hati berkendaraan karena saat itu saking membludaknya jumlah kendaraan,apalagi mungkin ratusan kendaraan berdatangan dari ibukota Jakarta ,pungkasnya.

Kemudian juga mari kita ucapkan rasa bersyukur dan Alhamdulillah dimana putra daerah setempat telah meraup suara terbanyak dari Partai Golkar,kebetulan putra dari Walinagari setempat beliau adalah Saudara Fajar Rilah Vesky .

Untuk itu tentu kedepannya mari kita jaga persatuan dan kesatuan satuan karena telah berlangsungnya Pasca Pesta Demokrasi sehingga terciptanya suasana kondusif juga kita juga ucapkan terima kasih,ujar DanDim .

Dikesempatan itu turut beri sambutan Kadis Kominfo H.Jhoni Amir .S.Sos.MS.i utamanya menyatakan rasa syukur Alhamdulillah atas adanya putra daerah setempat yang mewakili suara rakyat di DPRD Limapuluh Kota ini.Beliau adalah saudara Fajar Rilah Vesky yang sempat mendulang suara terbanyak dari Dapilnya yakni Partai Golkar berjumlah 3.768 dengan unggul dua kali lipat dari Indra Permana peroleh suara 1238.,ujar Kadis Kominfo Jhony.

Selanjutnya Fajar Rilah Vesky yang juga mantan wartawan yang cukup dikenal diwilatah kita ini yang juga putra daerah dan juga anak dari Pak Walinagari setempat Dt.Tan Marajo tersebut.

Untuk itu lanjut Kadis Jhoni Amir mari kita saling bahu membahu guna membangun Nagori Kito ini, apalagi sudah ada wakil rakyat yang akan menyambung lidah untuk membangun melalui mekanismenya ,tentu diawali dengan Musrenbang ,pungkas Kominfo.

Disamping itu yang tak kalah urgentnya adalah kita cukup bangga bahwasanya dengan telah terbentuknya yakni " Rumah Tahfiz" kini tercatat 62 buah rumah Tahfiz dari 79 Nagari masyarakat Madani itu yang berazaskan " Adat Basandi Syarak ,Syarak Basandi Kitabullah", pungkas Jhony .

Dengan demikian dampaknya Rumah Taffiz itu ,kini remaja sudah ada yang ikut MTQ sehingga anak tersebut raih Juara di tingkat Provinsi Sumbar ,ucap Jhony bangga.

Selain itu juga bahwa Tim TSR buat selama Ramadhan Masjid yang telah dikunjungi yakni berjumlah 35 buah, yang terhimpun sejumlah Tujuh Tim ,kata Jhony , sembari ia menyebutkan pula bantuan dari Pemda Rp 20 Juta perMajid.sambungnya.

(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru