Kajian Ramadhan ParagonCorp Mendatangkan Ustadzah Oki Setiana Dewi di Masjid Raya Sumbar

HIKMAH-214 hit

Penulis: MR | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Kajian Ramadhan ParagonCorp yang menampilkan penceramah Ustadzah Oki Setiana Dewi, dipenuhi kaum hawa di Masjid Raya Sumatera Barat, Padang, Kamis (28/3/2024).

Kajian yang mengambil tema, Bergerak Bersama, Sinergikan Kebaikan di Ramadan "Teruskan Langkah Baikmu : Belajar dari Teladan Mulia Ummul Mukminin" ini, meski disampaikan lewat zoom, tapi tidak mengurangkan niat para pencinta alias fans Ustadzah Oki Setiana Dewi, beranjak dari Masjid Raya Sumbar.

Sejatinya, Ustadzah Oki Setiana Dewi datang secara fisik ke Padang, namun dengan ditutupnya Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sejak pagi hari, terpaksa pesawat yang ditumpanginya harus mendarat di Bandara Pekanbaru Riau. Dan Ustadzah Oki Setiana Dewi, melakukan tausyiah secara online dari Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, kegianan ini sebenarnya dilakukan, Kamis, 28 Maret 2024 sekitar pukul 09.00 - 11.00 WIB di Masjid Raya Sumatera Barat, Padang. Dan sejak pagi hari sudah banyak jamaah yang datang dari berbagai daerah.

Dalam tausyiah jarak jauhnya, dengan tema "Teruskan Langkah Baikmu : Belajar dari Teladan Mulia Ummul Mukminin", Ustadzah Oki Setiana Dewi, meminta kepada seluruh kaum perempuan meneladani Siti Khodijah istri Rasulullah Muhammad SAW.

Siti Khodijah yang merupakan orang terpandang alias bangsawan Arab yang kaya raya kala itu, dengan ikhlas dan tulus membantu perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan Islam di tengah masyarakat Arab kala itu.

Dan dari rahimnya jualah lahir keturunan yang mulia hingga akhir zaman. Dan dengan harta dan kekayaanya yang ia punya, ia korbankan hingga tidak mempunyai apa-apa lagi hingga akhir hayatnya.

"Pengorbanan Ummul Mukminin ini hendaknya selalu kita jadikan sebagai inspirasi dan memberi semangat baru kepada kita semua untuk menjadi kontributor aktif dalam menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadan ini," katanya.

Ustadzah Oki Setiana Dewi juga menyebutkan manfaat puasa bagi Ummat Islam yang begitu banyak. Disamping memberikan pahala yang berlipat ganda, puasa juga memberikan kesehatan bagi yang melakukannya.

Kegiatan ditutup dengan doa bersama yang dipandu oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi dari jauh dan diaminkan seluruh jemaah. Ketiak mau pulang, seluruh jemaah mendapatkan oleh berupa produk terbaru Paragon yang dikenal sebagai produsen kosmetik halal Wardah ini. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru