Pj Wali Kota Minta Direksi Perumda Tirta Sago Meningkatkan Kompetensi Jajarannya

PEMERINTAHAN-35 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh pimpin apel pagi bersama di Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Tirta Sago. Diikuti seluruh Direksi dan jajaran Perumda Tirta Sago, Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman selaku pembina apel himbau kepada seluruh keluarga di Perumda Tirta Sago agar selalu tingkatkan disiplin, kinerja dan loyalitas dalam bekerja.

"Tingkatkan kompetensi, selalu tetap fokus dalam bekerja dan jangan pernah hiraukan hal-hal yang dapat merusak kekeluargaan kita yang sudah terbangun sejak dulu di Perumda Tirta Sago ini," ajak Jasman, Selasa 13 Februari 2024.

Apel pagi yang berlangsung khidmat dengan ditemani sedikit rintik hujan itu, tidak menyurutkan semangat para peserta apel untuk mendengarkan paparan dan arahan dari Pj. Wali Kota Payakumbuh.

Pj. Wali Kota Payakumbuh itu turut katakan hal yang utama sekali agar pekerjaan dapat berjalan dengan baik, maka terus tingkatkan koordinasi, mulai dari atas hingga ke bawah, dan jika koordinasi sudah berjalan dengan lancar, maka apapun pekerjaan yang dilaksanakan pasti akan dapat diselesaikan tanpa ada kendala.

Baca Juga


Dalam mendukung hal yang disampaikan tadi, Jasman katakan kepada direksi agar dapat juga terus tingkatkan kualitas SDM Perumda Tirta Sago, karna kerja yang dilaksanakan dengan baik itu berlandaskan dari SDM yang berkualitas.

Terkait dengan capaian Perumda Tirta Sago, Jasman sangat mengapresiasi atas kerja keras dari seluruh keluarga Perumda Tirta Sago.

"Terus dan terus tingkatkan kualitas kita, agar Perumda Tirta Sago yang kita banggakan ini dapat menjadi perusahaan yang sejajar dengan perusahaan serupa yang ada di pusat kota," tukas Jasman.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru