Laporan Kunjungan UNP di Kamboja; Rombongan UNP Ikuti Buka Bersama Pemerintah Kamboja (Selesai)

PENDIDIKAN-574 hit

Penulis: ET | Editor: Marjeni Rokcalva

PHNOM PENH - Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. bersama rombongan pimpinan dan sivitas akademika mengikuti kegiatan 8th Ramadan Iftar Dinner of Cambodian Muslim tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kamboja bertempat Chroy Changvar International Convention and Exhibition Centre pada Kamis (21/3).

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan kehadiran rombongan pimpinan atas undangan Pemerintah Kamboja menunjukkan pentingnya reputasi Universitas Negeri Padang di tingkat internasional.

Pada kegiatan buka bersama tersebut, selain Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. juga hadir beberapa pimpinan dan sivitas akademika Prof. Dr. Ermanto, S.Pd. M.Hum., Dr. Suryanef, M.Si., Afriva Khaidir, S.H., M.Hum, APA, Ph.D., Dr. Yulkifli, M.Si., Prof. Dr. Nurul Ihsan, M.Pd., Prof. Dr. Anton Komaini, S.Si, M.Pd., Prof. Rusnardi Rahmat Putra, S.T., M.T., Ph.D.Eng., Prof. Dr. Rusdinal, M.Pd., Prof. Dr. Alnedral, M.Pd., Prof. Dr. Siti Fatimah, M.Pd, M.Hum., Prof. Dra. Ernawati, M.Pd., Ph.D.

Kata Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D., kehadiran rombongan pimpinan di acara buka bersama ini juga dalam rangka meningkatkan kerja sama yang sudah terlaksana antara Universitas Negeri Padang dengan Pemerintah Kamboja.

"Pada kegiatan kunjungan selama tiga hari ini, Pimpinan Universitas Negeri Padang juga sudah melakukan seleksi penerimaan mahasiswa baru yang difasilitasi oleh Pemerintah Kamboja untuk berkuliah pada Program Studi Sarjana dan Program Studi Magister," tambah Prof. Ganefri, Ph.D. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru