Malam Ini, Dr. Norzizi Zulkifli dari UiTM Malaysia Tampilkan Monodrama di FBS UNP

PENDIDIKAN-943 hit

Penulis: MR | Editor: Ermanto

PADANG - Pada malam ini, Rabu (6/3), Dr. Norzizi Zulkifli dari UiTM Malaysia akan mempertunjukkan Monodrama di Teater Tertutup Mursal Esten, Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Demikian disampaikan oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Rabu (6/3) pagi ini di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Pada kesempatan itu, Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa Monodrama yang akan ditampilkan tersebut berjudul "Dan di Senja Itu" karya dan pelakon Dr. Norzizi Zulkifli dari UiTM Malaysia.

Baca Juga


"Pertunjukan Monodrama diselenggarakan atas kerja sama Departemen Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang dengan UiTM Malaysia pada Rabu (6/3) bertempat di Teater Mursal Esten Kampus FBS UNP Air Tawar Padang," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Lebih lanjut kata Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., dalam kunjungan kerja sama dan pertunjukan Monodrama ini, dari UiTM Malaysia hadir tiga orang Pensyarah (Dosen) dan beberapa mahasiswa untuk mendukung pertunjukan ini.

Demikian juga ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com, Kepala Departemen Sendratasik FBS Universitas Negeri Padang Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd. menyampaikan bahwa pertunjukan ini terbuka untuk sivitas akademika Universitas Negeri Padang.

"Kegiatan pertunjukan Monodrama yang menampilkan pelakon Pensyarah UiTM Malaysia ini akan mulai dilaksanakan pada pukul 20.00 nanti malam," tambah Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd.

Selain itu, Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd. juga menyampaikan bahwa pertunjukan Monodrama ini adalah implementasi kerja sama internasional dengan Universitas luar negeri. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru