Bersama Forkopimda, Pj Wako Padang Panjang Tinjau Beberapa TPS

POLITIK-277 hit

Penulis: Shintia/Lex | Editor: Ade MS

PADANG PANJANG -- Memastikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan dengan lancar dan aman, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meninjau beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Padang panjang, Rabu (14/2/2024).

Bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Kepala Kejaksaan Negeri, Jerniaty, M.H, Kapolres, AKBP Kartyana Widiarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, Pj Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, ME, Ketua KPU Padang Panjang, Puliandri, Ketua Bawaslu Padang Panjang, Hidayatul Fajri, S.IP, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, SSTP, M.Si, Kepala Satpol PP Damkar, Benny, SSTP dan lainnya.

Rombongan bergerak dari TPS yang berada di Kelurahan Ganting. Di sejumlah lokasi, Sonny mengingatkan kepada camat dan lurah serta seluruh jajaran untuk dapat mengimbau dan memastikan masyarakat yang berada di rumah agar datang ke TPS hingga pukul 13.00 WIB.

Baca Juga


"Sejauh yang kita amati di hampir seluruh kelurahan di PPT maupun di PPB, Alhamdulillah pemungutan suara di masing-masing TPS berjalan dengan aman dan lancar. Tingkat partisipasi pemilih kita lihat cukup tinggi," jelas Sonny seraya berharap semua proses pemilihan bisa berjalan dengan lancar, aman dan terkendali," ujarnya.

Beberapa lokasi yang ditinjau di antaranya TPS di Kantor Lurah Ganting, SMA N 1 Sumbar, SMP N 3, Perumahan Sago, Asrama Kauman, Kantor Lurah Koto Panjang, Rusunawa, SD N 02 Silaing Bawah, Simpang Stasiun, Kantor Lurah Pasar Usang dan SMP N 1 Padang Panjang. (Shintia/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru