Pj Wako Sonny dan Keluarga Salurkan Hak Pilih di TPS 15 Silba Padang Panjang

POLITIK-286 hit

Penulis: Andes/Lex | Editor: Ade MS

PADANG PANJANG - Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si bersama istri, Sri Hidayani Sonny, S.E, Akt, dan putra sulungnya lakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15 RT 14 Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Rabu (14/2/2024) pagi.

Di TPS tersebut, Sonny dan keluarga ikut antre bersama warga lainnya menunggu giliran menyalurkan hak pilih di bilik suara.

Usai melakukan pencoblosan, Sonny menyampaikan, memilih dalam pemilu merupakan hak sebagai warga negara.

Baca Juga


"Pagi ini kita telah melakukan pencoblosan di TPS 15 sesuai domisili alamat di KTP. Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara di sini berjalan dengan baik aman dan lancar. Kita harap di TPS lainnya di Kota Padang Panjang juga demikian," harapnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat yang belum datang ke TPS, agar dapat menyalurkan hak pilihnya ke TPS masing-masing sesuai dengan surat pemberitahuan pemungutan suara dari KPU.

"Ini merupakan sebuah tanggung jawab kita sebagai warga negara yang baik dalam memilih pemimpin yang akan menjalankan pemerintahan dimasa yang akan datang," imbaunya.

Dari pantauan Kominfo, antusiasme masyarakat di TPS ini terlihat cukup tinggi. Terdapat 292 pemilih yang terdata di TPS yang berada di YPPLB Asih Putra Padang Panjang tersebut. (Andes/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru