Pj Wako Padang Panjang Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

POLITIK-164 hit

Penulis: Cigus/Lex | Editor: Ade MS

PADANG PANJANG - Penjabat Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si didampingi Forkopimda, ketua KPU dan ketua Bawaslu melepas secara simbolis pendistribusian logistik Pemilu 2024 di KPU Padang Panjang, Selasa (13/2/2024).

Pelepasan dimulai dari gudang logistik KPU dan dikirim menuju dua kecamatan dan disebar ke 16 kelurahan yang ada di Padang Panjang.

Pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini dilakukan dengan pengamanan ketat dan pengawalan dari personel Polres Padang Panjang, TNI, Satpol PP Damkar, Dishub, serta personel Bawaslu dan KPU Padang Panjang.

Baca Juga


"Kita berharap pendistribusian logistik Pemilu berlangsung tanpa hambatan dan lancar. Pentingnya pendistribusian logistik ini tepat waktu sesuai jadwal untuk menjamin kelancaran tahapan pemilu pada tahun ini," kata Sonny.

Ia memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu dan pihak terkait yang telah bekerja sesuai peraturan yang berlaku. Sehingga setiap tahapan pemilu dapat terselenggara dengan baik.

Sonny juga meminta kerja sama dan dukungan masyarakat untuk menjaga agar Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

"Kita harap pemilu di Padang Panjang aman, lancar tanpa kendala. Mari sama-sama kita sukseskan," tuturnya.

Sementara itu Ketua KPU Padang Panjang, Puliandri mengatakan, proses pendistribusian logistik Pemilu 2024 ini menggunakan empat armada. Setiap armada mendistribusikan untuk 16 kelurahan.

"Kita berharap pendistribusian ini berjalan dengan baik dan lancar. Serta pemilu di Padang Panjang berjalan dengan baik, lancar dan menghasilkan pemimpin yang amanah," harapnya. (Cigus/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru