Departemen Bahasa dan Sastra Inggris FBS UNP Lokakarya Penyusunan Perangkat Perkuliahan

Penulis: ET | Editor: Ermanto

PADANG - Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Perangkat Pembelajaran untuk Mata Kuliah semester Januari-Juni 2024. Kegiatan lokakarya ini diikuti oleh dosen Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris, dosen Prodi Bahasa dan Sastra Inggris, dan dosen Prodi Pendidikan Bahasa Jepang dan dilaksanakan selama tiga hari.

Demikian disampaikan oleh Ketua Pelaksana lokakarya, Delvi Wahyuni, S.S., M.A., Ketua Pelaksana Lokakarya dalam laporannya pada Selasa (16/1) bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

"Kegiatan lokakarya diharapkan dapat menghasilkan perangkat pembelajaran mata kuliah semester Januari-Juni 2024 oleh dosen-dosen Departemen Bahasa dan Sastra Inggris dari tiga program studi," tambah Delvi Wahyuni, S.S., M.A.

Baca Juga


Lebih lanjut Delvi Wahyuni, S.S., M.A. juga mengemukakan bahwa lokakarya ini diselenggarakan secara luring selama tiga hari dan luarannya adalah RPS mata kuliah semester Januari-Juni 2024 ini bahan ajar perkuliahan.

Pada kesempatan itu, Kepala Departemen Bahasa dan Sastra Inggris Dr. Yuli Tiarina, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan lokakarya penyusunan perangkat pembelajaran ini perlu dilaksanakan untuk mempersiapkan perkuliahan semester Januari-Juni 2024.

"Para dosen diharapkan dapat mengikuti lokakarya ini sehingga dapat menghasilkan perangkat perkuliahan yang sesuai dengan tuntutan masa kini dan masa datang," jelas Dr. Yuli Tiarina, M.Pd.

Ketika membuka lokakarya, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr., Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan lokakarya ini karena hasilnya akan mendukung pencapaian Indikator Kinerja Utama Program Studi khususnya IKU 7.

Dekan Prof. Dr., Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga mengucapkan terima kasih kepada narasumber Dr. Suharyadi, M.Pd. dan Dr. Mirjam Anugerahwati, M.A. yang keduanya adalah dosen Universitas Negeri Malang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru