Unit Kegiatan Film dan Fotografi UNP Lantik Anggota Baru Tahun 2020

PENDIDIKAN-527 hit

Padang

Sebanyak 35 orang anggota baru Unit Kegiatan Film dan Fotografi UNP tahun 2020 dilantik hari Minggu (2/2) bertempat di Sungai Bangek, Koto Tangah, Kota Padang. Pelantikan anggota baru Angkatan Muda X UKFF UNP tersebut dilaksanakan di Sungai Bangek, Koto Tangah, Kota Padang yang dihadiri oleh pembina UKFF UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum dan Kasubag bakat dan minat, Bagian Kemahasiswaan UNP, Syamsul Bahri.

"Sebanyak 35 peserta anggota baru UKFF UNP ini berasal dari berbagai fakultas di UNP. Hari ini mereka dilantik sebagai angkatan muda UKFF UNP angkatan muda X," jelas Pembina UKFF UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum.

Baca Juga


Lebih lanjut, Pembina Unit Kegiatan Film dan Fotografi UNP Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum. menyatakan bahwa keterampilan film dan fotografi membekali mahasiswa untuk memiliki jiwa dan semangat berwirausaha.

Menurut Pembina Unit Kegiatan Film dan Fotografi UNP Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum., banyak bidang
usaha yang bisa digeluti melalui keterampilan film dan forografi, di antara seperti menjadi desainer komunikasi visual, iklan, fotografer pada berbagai even seperti pernikahan dan resepsi perkawinan, dan berbagai acara lainnya.

Kegiatan pelantikan anggota baru tahun 2020 atau Angkatan Muda X UKFF UNP ditutup secara resmi oleh Wakil Rektor III UNP yang diwakili oleh Kasubag Bakat dan Minat Bagian KEMAHASISWAAN UNP Syamsul Bahri dan penyematan tanda anggota dilakukan oleh pembina UKFF UNP, Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum dan Kabag Kemahasiswaan Syamsul Bahri. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru