OPD Terkait Diharap Konsen Maksimalkan Kampung KB

PEMERINTAHAN-508 hit

Penulis: Hms | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Demi memaksilkan pelaksanaan program Kampung Keluarga Berencana (KB) yang ada di Kota Padang, Pemerintah Kota Padang melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait mesti saling bersinergi mendukung pelaksanannya.

Sebagaimana diharapkan dapat mendukung program dan kegiatan Kampung KB seperti melaksanakan pembangunan infrastruktur daerah, pemenuhan hak dasar seperti pendidikan kesehatan dan peningkatan ekonomi disertai pembuatan 'Rumah Data' yang menampilkan data objektif daerah.

Hal itu disampaikan Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Harneli dalam sambutannya pada kegiatan Gebyar Kampung KB di Kampung KB Kampung Baru Kelurahan Bungus Selatan Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Minggu (2/2/2020).

"Selanjutnya melalui program Kampung KB diharapkan dapat memberikan motivasi terkait penguatan keluarga melalui Program 18-21. Kita tentu berharap, dengan pengembangan Kampung KB di Kota Padang akan mendukung hal demikian, sehingga terciptanya seluruh masyarakat Kota Padang yang maju, cerdas, sehat dan sejahtera. Untuk itu mari kita dukung dan maksimalkan Kampung KB di daerah kita masing-masing," imbau Istri Wali Kota Padang Mahyeldi tersebut.

Juga hadir dikesempatan itu unsur BKKBN Perwakilan Sumbar, Kepala DP3AP2KB Kota Padang Heryanto Rustam, Camat Bungtekab M. Lathif serta lurah seluruh elemen masyarakat setempat. (Hms)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru