Mahasiswa Program Studi DKV FBS UNP Juara 1 Kaligrafi Kontemporer MTQMN 2023 di Malang

PENDIDIKAN-905 hit

Penulis: ET | Editor: Redaktur

PADANG - Rindu Annisa mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang berhasil sebagai Juara 1 nomor Kaligrafi Kontemporer pada Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan 3 s.d. 10 November di Universitas Brawijaya Malang.

Demikian disampaikan oleh Koordinator Program Studi Desain Komunikasi Visual, Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. kepada wartawan portal beritaminang.com pada Jumat (10/11) malam melalui pesawat telepon.

Lebih lanjut Koordinator Program Studi DKV Hendra Afriwan, S.Sn., M.Sn. menyampaikan bahwa Rindu Annisa mahasiswa DKV FBS Universitas Negeri Padang tahun masuk 2022 dengan NIM 22027042 dan ikut sebagai peserta bidang Kaligrafi KontemporerProdi DKV pada MTQ Mahasiswa Nasional di Universitas Brawijaya Malang tanggal 3-10 November 2023.

Baca Juga


Ketika ditanyakan wartawan portal beritaminang.com tentang judul kaligrafi yang memperoleh juara 1, Rindu Annisa menyampaikan bahwaKaligrafi Kontemporer ini hanya berupa lukisan sesuai makna ayat yang ditentukan panitia lomba.

"Jadi judulnya kalau ditanyakan adalah Kaligrafi Kontemporer surat At- tur ayat 49," tambah

Rindu Annisa.

Selain itu, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Rindu Annisa yang telah berprestasi pada MTQ Mahasiswa Nasional Tahun 2023 di bidang Kaligrafi Kontemporer tersebut.

"Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang selalu mendorong mahasiswa untuk berpartisipasi dan diharapkan mendapatkan juara dalam berbagai lomba dan festival bidang bahasa dan seni tingkat nasional," tambah Dekan Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru