Memasuki Akhir Tahun, Wabup Ingatkan Semua OPD, Segera Tuntaskan Kegiatan 2023

PEMERINTAHAN-159 hit

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Padang Aro - Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi menekankan kembali pentingnya melakukan persiapan yang matang dan evaluasi terhadap kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Agar persiapan seluruh kegiatan berikutnya bisa berjalan lebih matang dan minim kendala.

Hal ini disampaikan Yulian Efi dalam Apel Gabungan ASN di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (6/11/2023).

Menurutnya setiap kegiatan yang akan dilaksanakan harus berkaca dengan kegiatan serupa yang sebelumnya dilakukan. Hal ini ditujukan agar tidak kembali mengulangi kesalahan-kesalahan yang dapat merusak jalannya acara, kendati persiapan sudah matang.

Dalam kesempatan yang sama, seluruh OPD juga diingatkan untuk segera merealisasikan APBD-Perubahan yang sudah disetujui mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun. Harapannya, seluruh program yang direncanakan bisa terlaksana dan penyerapan anggaran bisa maksimal.

Untuk itu juga diharapkan pada pekerjaan fisik yang masih berlangsung bisa dipercepat dengan menyesuaikan dengan kondisi cuaca. Jangan sampai kondisi cuaca yang kurang bersahabat berdampak pada tidak maksimalnya pekerjaan yang dilakukan.

Begitu juga dengan perencanaan program untuk APBD 2024 mengingat pekan ini direncanakan ketok palu untuk anggaran tahun depan. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru