Club Volly Ball Kecamatan SBH Juara 1 dan Pauh Duo Juara 2, Turnamen HUT PGRI Kabupaten Solsel

OLAHRAGA-819 hit

Penulis: AA | Editor: Redaktur

Padang Aro - Turnamen Volly Ball antar club PGRI Kecamatan se-Kabupaten Solok Selatan dalam rangka memeriahkan Hut PGRI ke-78 dan HGN ke- 25 tahun 2023 di Kabupaten Solok Selatan, mengantarkan Club PGRI Kecamatan SBH dan PGRI Kecamatan Pauh Duo final, Kamis (9/11/2023).

Melalui permainan yang sama-sama mengeluarkan teknik saling smas, akhirnya Club PGRI Kecamatan SBH berhasil menjuarai turnamen setelah mengalahkan PGRI Kecamatan Pauh Duo dengan hasil pertandingan 2-0.

Pada permainan pertama Kecamatan Pauh Duo mampu mengimbangi permainan PGRI Kecamatan SBH, meski kalah di angka 18 -25. Pada set kedua, club' PGRI SBH tidak memberi ampun dengan mengakhir pertandingan 25-11 untuk kemenangan PGRI Kecamatan Pauh Duo.

Pertandingan sebelumnya antara Kecamatan KPGD melawan Kecamatan Sangir untuk memperebutkan posisi juara 3, akhirnya PGRI Kecamatan Sangir berhasil mengalahkan PGRI Kecamatan KPGD 2-0.

Panitia pelaksana turnemaen volly dalam rangka HUT PGRI, Herlina mengatakan untuk pelaksanaan volly ball putri sudah selesai dengan juara 1, PGRI Kecamatan SBH, juara 2 PGRI Kecamatan Pauh Duo dan juara 3 PGRI Kecamatan Sangir.

Pelaksanaan turnemaen volly ball putri yang dipimpin wasit Gusta Suherman dan Beni Oktaviendri pada pelaksanaan semi final hingga final terlaksana dengan baik, aman dan lancar," pungkas Herlina. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru