Uda Uni Padang Panjang Ikuti Final Pemilihan Duta Wisata Sumbar 2023

PARIWISATA-676 hit

Penulis: Andes/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

SOLOK SELATAN - Uda Uni Duta Wisata Padang Panjang, Mikail Rahimur Rasyid dan Iftitah Aulia Rahmi ikut bersaing pada malam Grand Final Pemilihan Uda Uni Duta Wisata Sumatera Barat yang digelar Sabtu (4/11) di Menara Songket, Kabupaten Solok Selatan.

Kegiatan ini turut diikuti Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda Kota, Sri Hidayani Sonny, S.E.Akt, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Jevie C. Eka Putra, M.T serta Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Nurasrizal, M.T.

Kendati belum meraih penghargaan dalam ajang yang diikuti 17 pasangan Uda Uni kabupaten/kota di Sumbar ini, Sri Hidayani tetap mengapresiasi keikutsertaan mereka.

Baca Juga


"Terima kasih kepada Uda Uni yang mewakili Padang Panjang beserta seluruh pihak yang telah mendukung. Walaupun pada kesempatan ini belum mendapatkan kemenangan, namun mereka telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi kota kita," ungkapnya.

Uda Kota Solok, Marcelyno Vallery dan Uni Kota Bukittinggi, Nurrul Amanda berhasil jadi yang terbaik dalam ajang yang bertujuan mempromosikan kekayaan budaya, pariwisata, serta potensi ekonomi daerah kepada masyarakat lokal dan wisatawan ini. (Andes/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru