Deni Friska Yulianti, Mahasiswa FBS UNP, Juarai Kompetisi Esai Padjajaran English Competition

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

PADANG - Deni Friska Yulianti mahasiswa Sastra Inggris FBS UNP berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam Kompetisi Essay Nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Padjajaran. Kompetisi yang dilaksanakan pada tanggal 4-5 November 2023 ini melibatkan juri dari luar negeri.

Demikian disampaikan oleh Wakil Dekan I Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang Dr. Havid Ardi, M.Hum. kepada wartawan portal beritaminang.com di Kampus FBS UNP Air Tawar Padang pada Senin (6/11) sore tadi.

Lebih lanjut Dr. Havid Ardi, M.Hum. menyampaikan bahwa Deni Friska yang merupakan mahasiswa angkatan 2020 ini berhasil menyisihkan peserta yang datang dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia.

Baca Juga


"Deni sendiri saat ini sedang melaksanakan Program Pertukaran Mahasiswa," tambah Dr. Havid Ardi, M.Hum.

Pada kesempatan itu, Dr. Havid Ardi, M.Hum. juga menginformasikan bahwa pemenang kedua diraih oleh Amina dari Universitas Kebangsaan Republik Indonesia kemudian pemenang ketiga diraih oleh mahasiswa Universitas Kristen Maranatha, Angelene Manuella.

Selain itu, Dr. Havid Ardi, M.Hum. juga menyampaikan bahwa panitia kompetisi ini merupakan bagian dari Padjajaran English Competition (PEC). PEC 2023 menyelenggarakan beberapa lomba antara lain, speech, essay, dan poetry reading tingkat perguruan tinggi dan terdapat lomba speech dan story telling tingkat SMA. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru