Kepala RRI Bukittinggi Berganti, Pemko Padang Panjang Apresiasi Program Platform Digital

Penulis: Julay/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

BUKITTINGGI - Pemerintah Kota apresiasi Lembaga Peyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP-RRI) Bukittinggi atas terus dikembangkannya program platform digital penyiaran guna menyebarluaskan informasi yang tetap menjadi pilihan pendengar.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo, Drs. Ampera, S.H, M.Si, mewakili Pj Wali Kota Padang Panjang kepada Kepala RRI yang baru, Budi Suwarno, M.Pd saat menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) kepala RRI Bukittinggi di Auditorium Loutan St. Toenaro LPP-RRI Bukittinggi, Jumat (27/10/2023).

"Kami sangat mengapresiasi program platform digital penyiaran oleh RRI Bukittinggi yang terus berkembang. Serta dengan bertambahnya program baru RRI Pro 4 Bukittinggi pada September lalu," sampainya.

Ditambahkan Ampera, semoga di bawah kepemimpinan yang baru, RRI terus melanjutkan dan bisa menciptakan program yang kreatif dan penuh inovasi sesuai dengan kebutuhan pendengar setia RRI saat ini. Serta bisa membawa RRI Bukittinggi dari Tipe B ke Tipe A.

Budi Suwarno sebelumnya menjabat sebagai Kepala RRI Nunukan, Provinsi Kalimantan Utara. Ia dilantik menggantikan kepala RRI Bukittinggi yang telah bertugas sejak Juli 2022 lalu, Yulian S. Saaba, S.H. Yang bersangkutan mengemban tugas baru sebagai Kepala RRI Sungai Liat, Provinsi Bangka Belitung.

Acara sertijab ini turut dihadiri perwakilan dari Koordinator Wilayah Nusantara XV LPP-RI, Ida Ayu Evi Handayani, M.H, Wakil Wali Kota Bukitinggi, H. Marfendi, perwakilan beberapa kepala daerah, Forkopimda Bukittinggi, Kepsta TVRI Sumbar, angkasawan dan angkasawati RRI Bukitinggi serta undangan lainnya. (Julay/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru