BAZNAS Padang Panjang Raih Penghargaan BAZNAS Award 2019

EKONOMI-185 hit

PADANG PANJANG - Tak henti-hentinya, Kota Padang Panjang kembali meraih Penghargaan. Nah kali ini BAZNAS Kota Padang Panjang mendapatkan Penghargaan BAZNAS Award 2019 Kategori Program Pendayagunaan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) Terbaik se- Indonesia pada Jum'at lalu (23/8).

"Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada BAZNAS yang telah berhasil meraih penghargaan terbaik I, semoga ini dapat kita pertahankan, dan jika ada kesempatan untuk tahun depannya juga ada Padang Panjang meraih penghargaan yang dama pada kategori Kepala Daerahnya," harap Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di ruang kerjanya, Jum'at (28/8).

Sementara itu, Kepala BAZNAS Kota Padang Panjang Drs. Aswir Rasyidin mengatakan bahwa ada 3 penghargaan yang diterima oleh BAZNAS Sumbar, yakni BAZNAS Provinsi, BAZNAS Pasaman Barat dan BAZNAS Kota Padang Panjang.

Baca Juga


Hadir dalam kesempatan itu Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Sekda Kota Padang Panjang sonny Budaya Putra, AP, M.Si, Kepala Kantor Kemenag Padang Panjang Drs. Gusman Piliang, MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Drs. Emir Emil Elmaulid, serta rombongan dari BAZNAS Kota Padang Panjang.

(Rel/ci-ki)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru