Subuh Mubaraqah UNP: Beribadah dan Bersyukur secara Berkesinambungan

PENDIDIKAN-786 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

Padang-Kegiatan subuh mubaraqah Universitas Negeri Padang pada Jumat pagi (31/1) minggu ini dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan dengan penceramah ustad Drs. Ali Umar, M.Kes. Pada kesempatan ini Ustad menyampaikan ceramah dengan topik "Beribadah dan Bersyukur kepada Allah secara Berkesinambungan".

Demikian disampaikan oleh ustad Drs. Ali Umar, M.Kes. pada kegiatan Subuh Mubaraqah yang dihadiri oleh para Wakil Rektor, para Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Lembaga, guru besar, dan sivitas akademika Universitas Negeri Padang pada pagi ini (10/1) bertempat di Masjid Kampus UNP Air Tawar Padang.

"Ketaatan kepada Allah dan ketaatan kepada rasulullah serta kepada pemimpin merupakan salah satu wujud syukur kita kepada Allah. Jika terdapat persoalan dalam kehidupan maka kita harus kembalikan kepada aturan dalam agama beradasarkan alquran dan hadis rasulullah," jelas ustad Drs. Ali Umar, M.Kes.

Baca Juga


Lebih lanjut ustad Drs. Ali Umar, M.Kes. menjelaskan manusia harus menyadari bahwa Allah yang mengatur kelahiran dari rahim perempuan yang dilengkapi dengan hati sehingga manusia harus bersyukur kepada Allah.

Ustad Drs. Ali Umar, M.Kes. juga menjelaskan bahwa manusia diciptakan oleh Allah adalah untuk bersyukur kepada Allah, namun kenyataannya sangat banyak manusia yang tidak bersyukur. Ustad Drs. Ali Umar, M.Kes. menambahkan betapa banyak nikmat Allah yang diberikan oleh Allah kepada manusia namun masih sangat banyak pula manusia yang tidak bersyukur padahal jika manusia bersyukur Allah menjanjikan akan memberikan nikmat yang lebih banyak lagi bagi manusia yang bersyukur. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru