Dibuka Bupati Hamsuardi Secara Resmi, Penari Lintas Community Gelar Munas II di Pasaman Barat

PARIWISATA-1191 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

PASAMAN BARAT -- Komunitas Penari Lintas Community atau yang lebih dikenal dengan PLC, gelar Munas II di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Adapun agenda munas ini adalah untuk pemilihan Ketua Umum masa Bhakti 2023 -- 2028.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Bupati Pasaman Barat H.Hamsuardi sekaligus membuka Munas secara resmi.Kemudian juga ikut hadir Kadis Pariwisata dan Olahraga Pasaman Barat Decky Harmiko Saputra,SH dan pengurus PLC serta puluhan perwakilan delegasi peserta Munas II PLC.

Baca Juga


Bupati dalam sambutannya berharap Munas ini akan berjalan berjalan sukses dan lancar, serta menghasilkan keputusan-keputusan terbaik bagi PLC,"Selamat datang kepada para peserta Munas, semoga kegiatan ini berjalan sukses

Bupati Hamsuardi juga mengucapkan Terima kasih kepada pengurus PLC yang telah mempercayakan Pasaman Barat sebagai tuan rumah Munas II serta Aniversary PLC ke 8.

Dalam kesempatan itu Bupati Hamsuardi juga memperkenalkan Destinasi Pariwisata yang ada di Pasaman Barat."Setelah pelaksanaan Munas silahkan Bapak / ibu menikmati keindahan Pantai Sasak dan wisata lainnya ucap Bupati Hamsuardi.

Hamsuardi juga mengucapkan terima kasih dan juga memberi Apresiasi kepada PLC yang sudah ikut berpartisipasi dalam penanggulangan bencana alam yang terjadi di tahun lalu.

Semoga PLC makin berkembang dan maju di Indonesia dan khususnya di Pasaman Barat ungkap Hamsuardi.

Semetara itu Kadis Pemuda dan Olahraga Pasaman Barat Decky Harmiko Saputra,SH senada dengan Bupati Hamsuardi sangat mengapresiasi keberadaan PLC di Pasbar.Dengan dilaksanakannya Munas dan Aniversary di Pasbar bakal membawa manfaat positif bagi msyarakat di Pasbar dan itu sudah dibuktikan PLC saat ikut aktif membantu Pasbar pada penanggulangan bencana Gempa.

Sementara itu Mukti Ali yang lebih akrab dengan panggilan Om Tio mewakili Pengurus PLC mengucapkan Terima kasih kepada Pemkab Pasbar yang telah memfasilitasi dan mendukung penuh pelaksanaan Munas dan Aniversary.

Setelah pelaksanaan Munas II di Aula Kantor Bupati Pasaman Barat,pada esoknya (minggu red) PLC akan menggelar acara Aniversary ke 8. Acara tersebut sesuai dengan arahan Dinas Pariwisata Pasbar akan di pusatkan di Pantai Sasak. Sebelum ke sasak Ribuan anggota PLC akan dilepas konvoy oleh Bupati Hamsuardi dari Kantor Bupati Pasbar menuju Pantai Sasak.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru