Wako Fadly Amran Puji Konsistensi Subuh Mubarakah di Masjid Nurul Amri Padang Panjang

PEMERINTAHAN-128 hit

Penulis: Harris/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Selaku pimpinan daerah, kehadiran Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano pada Subuh Mubarakah di Masjid Nurul Amri, Ahad (17/9/2023) merupakan kunjungan di penghujung masa jabatannya.

Wako Fadly memuji konsistensi Subuh Mubarakah di masjid yang berada di Kelurahan Balai-Balai, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) ini. Sekarang sudah berjalan di bulan ke-72.

Dikatakannya, Subuh Mubarakah pertama yang dihadirinya ketika baru menjabat sebagai wali kota yaitu di Masjid Nurul Amri. Masjid ini sebutnya, telah memberikan insipirasi program yang ia usung.

Baca Juga


"Program Remaja Masjid, Smart Surau terinspirasi dari Masjid Nurul Amri," katanya.

Di samping itu, Fadly mengatakan visi-misi yang dijalankan hampir selesai. Pada saat kepemimpinannya, terjadi Covid-19. Penanganannya diupayakan dengan sebaik mungkin, sehingga diapresiasi Pemerintah Pusat.

Dikatakannya, program Beasiswa Guru dan Murid Juara telah mengantarkan putra-putri terbaik Kota Padang Panjang pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Kendati begitu, masih ada hal yang belum sempurna.

"Mohon maaf bila ada kekurangan. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Doakan kami," tuturnya.

Sementara itu, tausiyah yang disampaikan Asep Z Herma Ismail, S.Sos mengajak para jemaah yang hadir bisa meraih surga. Yaitu menjadi orang yang bertakwa, berbagi di saat lapar dan sempit, berinfak, menahan amarah, memberikan makan sesama manusia, dan mengendalikan hawa nafsu. (Harris/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru