Perkuat Koordinasi, Kepala BPS Padang Panjang Sambangi Kadis Kominfo

Penulis: Andes/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Pascadilantik menjadi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Padang Panjang, Senin lalu, Joni Suryadi, S.E, M.M bersama jajaran sambangi Dinas Kominfo, Rabu (13/9/2023). Kunjungan ini disambut Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang, Drs. Ampera, SH, M.Si di ruang kerjanya.

Joni yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala BPS Kabupaten Padang Pariaman ini mengungkapkan, Dinas Kominfo merupakan instansi yang tidak bisa dilepaskan dengan BPS. Terutama kerja sama dan berkolaborasi dalam mewujudkan Satu Data Indonesia di Kota Padang Panjang.

"Kami sengaja menjadikan Kominfo yang pertama untuk dikunjungi. Selain bersilaturahmi dan perkuat koordinasi, juga untuk sharing informasi terkait data sebagai mitra kerja. Kita mengapresiasi kerja sama yang sudah terjalin antara BPS dengan Dinas Kominfo," ungkapnya.

Sementara Ampera menyebutkan, kolaborasi antara Kominfo dan BPS selama ini sudah terjalin sangat baik.

"Bersama BPS kita selalu rutin mengelar monitoring dan evaluasi (monev) portal Satu Data. BPS selaku pembina statistik sektoral. Sementara Kominfo adalah Wali Data. Semoga ke depan kerja sama yang sudah terjalin baik di antara dua instansi ini dapat kita tingkatkan," harapnya. (Andes/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru