Pengurus IKPM Bali Dilantik, Bupati Solok Hadir

PERISTIWA-808 hit

Penulis: SISKA | Editor: Medio Agusta

BALI - Solok Gusmal, S.E. MM hadiri Pelantikan Pengurus IKPM DPW Bali periode 2019 - 2024 bertempat di Gedung Serbaguna IKMS Ikatan Keluarga Minang Saiyo Daerah Bali, Minggu (26/1).

Selain Bupati Solok Gusmal, SE. MM turut hadir dalam acara tersebut Danpomdam IX Udayana Kol. Tugino, SH, S.Sos, Wakil Ketua DPRD Kab. Solok, Renaldo GUSMAL Kepala Barenlitbang Erizal,SE.MM, Kepala Kesbangpol Junnaidi, S.Sos, Kabag KSD Devi Pribadi, S.Sos, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos. M.Si, Kabag Umum Syefdinon, SE. MM, Ketua DPP IKPM Rifo Darma Saputra, Ketua IKPM DPW BALI Firdaus Mansur, Ketua DPW IKPM se-Indonesia, Tokoh masyarakat Nagari Mr.paneh, Ketua IKMS Daerah Bali serta seluruh Undangan yang tidak di sebutkan satu persatu.

Dalam Laporan Ketua Pelaksana Delvi Hendri ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut bekerja sama sehingga terlaksana acara ini. Acara ini bersifat swadaya dan tidak ada minta bantuan biaya dari pihak manapun, semoga dengan kebersamaan ini organisasi kita tetap eksis dan semakin maju hendak nya, Amin YRA, kata Delvi Hendri

Baca Juga


"Kami mengharapkan bantuan dan support dari Bupati solok dalam rangka pelaksanaan program dan kegiatan serta melestarikan adat dan budaya khususnya bagi organisasi kita ini," ujarnya.

Bupati Solok dalam sambutannya mengucapan selamat kepada segenap Pengurus DPW IKPM Bali yang baru saja selesai di lantik dg harapan dapat bekerja dg ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Banyak organisasi kenagarian di kabupaten Solok ini memiliki ciri kas dalam membangun kampung halamannya, begitu juga dengan organisasi IKPM ini juga harus membuat ciri khas untuk membangun kampung halamannya papar Gusmal

Gusmal juga memberi dukungan penuh kepada segenap pengurus dari seluruh warga agar mereka semua dapat bekerja untuk kepentingan warganya

Basamo mako manjadi, maka dari itu kerjasama antara pengurus dan seluruh warga akan menjadi kekuatan baru khususnya untuk kepentingan bersama.

Gusmal juga meminta kepada seluruh perantau, pandai-pandai hiduik di rantau, pandai menyesuaikan diri dengan warga dan pemerintahan setempat, apapun yang menjadi program dan kegiatan pemerintah setempat harus di dukung penuh.

"Kondisi kabupaten Solok sekarang ini sudah berangsur menuju ke arah yang lebih baik, maka dari itu agar lebih optimal mari bersama kita membangun kampung halaman kita dan semoga IKPM ini menjadi organisasi yang baik dan sukses ke depan," tutupnya.

(SISKA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru