Wako Erman Safar Serahkan Bantuan Untuk Peningkatan Kapasitas KUBE Anggrek

Penulis: yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Walikota Erman Safar bersama Anggota DPRD Bukittinggi, Shabirin Rahmat dari Fraksi Gerindra, serahkan bantuan untuk warga RW 1 Kelurahan Kubu Gulai Bancah,Kecamatan Mandiangin Koto Salayan ( MKS).

Bantuan diserahkan secara simbolis di kawasan Taman Makam Pahlawan, Jumat (01/09).

Menurut Shabirin Rachmat, bantuan untuk warga ini, berasal dari dana pokirnya selaku anggota dewan. Kali ini bantuan diarahkan pada warga.yang tergabung dalam kelompok usaha bersama (kube) Anggrek dan Anggrek 2, kelurahan Kubu Gulai Bancah, kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

Baca Juga


Dikatakannya, bantuan yang berikan, sesuai dengan permintaan warga. Diantaranya, 76 tabung gas 3 kg untuk kube anggrek dan satu unit bentor untuk kube anggrek 2. Total nilai bantuan pokir ini Rp 75 juta, ungkapnya.

Sementara Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengapresiasi upaya dari Shabirin Rachmat, untuk menggelontorkan dana pokir untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Menurut Wako Erman Safar, Shabirin Rachmat, merupakan salah seorang anggota dewan yang selalu vokal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, di parlemen.

"Kegiatan penyerahan bantuan ini, memang sejalan dengan program pemerintah kota untuk mensejahterakan dan meningkatkan ekonomi warga. Ini bukti nyata dari kepedulian Bapak Shabirin Rachmat kepada masyarakat, untuk itu, harus disupport dan akan kita upayakan bersama, bagaimana program ini bisa menyasar ke RW atau kelurahan lainnya. Sehingga upaya pemerataan ekonomi dapat direalisasikan," pungkas Erman Safar.

( yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru