Pemko Padang Panjang Siapkan Lagu ASN BerAKHLAK

Penulis: Cigus/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

BUKITINGGI - Guna membumikan budaya kerja Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif (BerAKHLAK) di Kota Padang Panjang, Pemerintah Kota mengemas Internalisasi dan Sosialisasi Budaya Kerja BerAKHLAK melalui gerak dan lagu.

Pemko menyiapkan sebuah lagu yang diciptakan musisi Ridwan Idma yang berjudul ASN Berakhlak Indonesia Maju Pesat. Menggunakan musik bernuansa Minangkabau yang diproduseri Nidya Salmi, S.Si.

Kabag Organisasi Setdako, Yohana Lisa, S.TP, M.Si menyampaikan, lagu ini adalah sebuah inovasi. Liriknya mengandung makna mengajak ASN untuk melaksanakan budaya BerAKHLAK dalam bekerja. Lagu yang sudah lama dipersiapkan ini, akan dinyanyikan para ASN terpilih.

Baca Juga


"Kami sudah latihan sejak Senin (21/8) dan Selasa (22/8)bersama beberapa orang ASN yang terpilih. Hari ini, Rabu (23/8), mereka lakukan rekaman di Studio Diandra Musik Bukittinggi," ujarnya.

Selain itu, kata Lisa, pihaknya menginginkan gerak dan lagu ini booming serta bisa menjadi jingle untuk ASN di Indonesia.

"Kita mengharapkan dengan adanya lagu ini, ke depan ASN kita bisa bekerja dengan BerAKHLAK dan juga lagu ini bisa booming serta bisa jadi jingle terbaik untuk ASN," harapnya.

Adapun ASN Padang Panjang yang ikut berpartisipasi dalam jingle tersebut di antaranya Ressa Yolanda, S.IP dari Setdako. Fitri Anora, S.Pd.AUD dan Rusda dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. dr. Sonya Themiarto (Dinas Kesehatan), Herki Toni, SKM, MARS (RSUD), Rinaldi (Dinas Pangan dan Pertanian), Yohanes Alatumahu, S.H (lurah Silaing Bawah) serta Erosen Adera, S.T dari lurah Sigando. (Cigus/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru