Jajaran Diskominfo Bukittinggi Lepas Secara Resmi Erwin Umar Memasuki Masa Persiapan Pensiun

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Seluruh pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bukittinggi,melepas secara resmi Erwin Umar yang telah memimpin dinas tersebut sejak dua tahun terakhir ini, memasuki masa persiapan Pensiun (MPP).

Mantan Kadiskominfo Erwin Umar telah mengambil MPP Terhitung Mulai Tanggal ( TMT) 1 Agustus 2023. Kegiatan pelepasan Erwin Umar dilaksanakan di Jiwa Malapeh Resto, Canduang, Selasa (15/08).

Pada kesempatan itu, Erwin Umar, menyampaikan rasa terima kasih dan kebanggaannya terhadap Diskominfo Bukittinggi yang ia pimpin selama dua tahun terakhir.

Baca Juga


Banyak suka duka yang dilewati, hingga diskominfo makin berkembang dan telah berbuat maksimal untuk masyarakat dan Pemerintah Kota Bukittinggi.

"Saya pribadi mohon maaf atas segala kesalahan. Teruslah bekerja untuk menjalankan program program pro rakyat, sesuai arahan pimpinan. Jangan sampai melanggar aturan, ini yang harus digarisbawahi. Apalagi tahun ini tahun politik, jangan sampai salah melangkah dan melanggar aturan," ujar Erwin Umar mengingatkan.

Sementara Plt Kepala Dinas Kominfo Bukittinggi, Suryadi, mewakili seluruh pegawai dinas kominfo Bukittinggi, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan selama Erwin Umar menjabat sebagai Kepala Diskominfo Bukittinggi.

"Banyak pelajaran yang kami dapat dari kepemimpinan Bapak Erwin Umar. Kedepan, ini akan terus jadi pegangan bagi kami dalam melangkah, karena beliau pamong senior, 35 tahun bekerja sebagai PNS, tentu banyak pengalaman yang dijalani. Terima kasih Bapak Erwin Umar, kami full team diskominfo juga meminta maaf atas segala kesalahan," pungkas Suryadi.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru