Rektor UNP Prof. Ganefri Terima Penghargaan Ayah Genre Inspirator 2023 dari Pemda Sumbar

Penulis: Humas UNP | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof. Ganefri, Ph.D mendapat penghargaan Ayah Genre Inspirator 2023 Provinsi Sumatera Barat. Penghargaan diserahkan Gubernur Sumbar yang diwakili Kepala Pemberdayaan Perempuan dan Anak Dra. Gemala Ranti, M.Si Sabtu malam (29/7/2023) di Hotel Truntum Padang.

Dipilihnya Rektor UNP menjadi Ayah Genre Inspirator 2023 tingkat Provinsi Sumbar didasarkan atas perhatiannya dalam peran dalam mendukung program Generasi Berencana (Genre) di Sumbar dan gerakan pemberantasan Perilaku Seks Menyimpang dan NAPZA.

Dalam merima penghargaan ini, Rektor UNP diwakili oleh Sekretaris Universitas Dr. Erianjoni, M. Si. Juga diundang dalam kegiatan ini Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si (Wadir 1 Sekolah Pascasarjana), Prof. Dr. Sufyarma Marsidin, M. Pd (Guru Besar UNP dan Juga sebagai Rektor Universitas Ekasakti Padang) serta Prof. Dr. Eri Barlian, M. Si (Ketua Prodi Ilmu Lingkungan Sekolah Pascasarjana) .

Baca Juga


Penghargaan dari BKKBN Perwakikan Sumbar ini, juga diberikan beberapa kepala di Sumbar diantaranya kepada Bupati Kab. Agam, Bupati Kab. Padang Pariaman, Bupati Kab.Tanah Datar dan Walikota Bukittinggi serta Walikota Padang. (Humas UNP)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru