MTs Negeri 6 Peroleh Apresiasi Terbaik Pertama dari KPPN Solok

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Pakan Rabaa - MTs Negeri 6 Solsel peroleh penghargaan dari KPPN Solok sebagai Satuan Kerja Berprestasi Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan bobot Indikator 80 periode semester I Tahun Anggaran 2023 dengan nilai 99,11, Kamis (20/7/2023)

Penyerahan piagam yang dilakukan oleh Kepala KPPN Solok Budi Utomo dalam Sosialiasi Antikorupsi "Peran Masyarakat dalam Peningkatan Budaya Integritas di Lingkungan Kemenkeu" pada kegiatan Stakeholders Day yang diselenggarakan instansi tersebut," jelas Kepala Madrasah Tsyawiyah Negeri (MTsN) 6 Solsel H. Jasrul didampingi Kepala TU Sultani, S. Ag. MM, Kamis (10/8/2023).

Apresiasi ini adalah hasil kerja yang maksimal oleh Operator dan Bendahara Madrasah dalam mengelola keuangan," tambahnya.

Kedepan tentu diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga pengelolaan dan pemanfaatan dana madrasah akan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku," harapnya.

Ditambahkan Sultan, bahwa anggaran Madrasah itu hanya sekitar Rp.400 juta, dan apresiasi ini adalah prestasi dalam menggunakan anggaran yang terdapat dan dilaporkan sesuai ketentuan.

Selain pemberian penghargaan tersebut, pihak KPPN juga melakukan kegiatan Sosialiasi Antikorupsi "Peran Masyarakat dalam Peningkatan Budaya Integritas di Lingkungan Kemenkeu" yang di ikuti oleh mitra kerja KPPN Solok," pungkasnya. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru